Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami Tercinta

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami

sumber gambar: butikdeha.com

Ucapan Selamat Ulang Tahun Pernikahan Untuk Suami – Memberikan ucapan adalah hal yang begitu indah jika terkandung didalamnya ungkapan cinta serta ketulusan dari hati, terlebih itu cinta.

Oleh karena itu, ucapan pernikahan menjadi susuatu yang penting bagi sepasang kekasih yang telah menjalin tali pernikahan. Bagi seorang suami, ucapan cinta dan sesuatu yang spesial untuk suami maupun kisahnya denganmu adalah sesuatu yang seorang suami dambakan.

Di dalam lubuk hatinya, ia begitu mengenang hari spesialnya bersama kamu sebagai istrinya, waktu ijab telah terucap dan kamu sah menjadi bagian dari hati dan hidupnya.

Saat saat momen ulang tahun pernikahan, tidak bisa dipungkiri terkadang suami lupa akan hari spesialnya, laki-laki perlu dimaklumi karena memang cara berfikir seorang (laki-laki) suami hanya bisa berfikir secara fokus tentang hari-hari yang sedang dijalani dan masa depan.

Berbeda dengan cara berfikir perempuan, yang selalu teringat akan kenangan dan hal-hal spesial dimasa lalu. tetapi yakinlah, suamimu begitu menganggap hari pernikahan adalah hari yang spesial bagi kalian. Meskipun kadang ia lupa, sebenarnya hal itu sungguh istimewa dalam hidupnya.

Pada momen inilah, seorang istri memang seharusnya memahami dan bisa untuk lebih kreatif dalam mencari bahan untuk mengungkapkan rasa cinta sebagai ucapan hari ulang tahun pernikahan.

Ajaklah pangeran hatimu untuk mengingat kembali, keningan indah kalian berdua di masa-masa itu, masa-masa romantis sebelum menikah hingga kalian menjalani kehidupan bersama sampai saat ini.

Sering-sering kamu sebagai istri, untuk mengajak suamimu mengingat hari-hari indah bersama dulu yang pernah kalian alami. Janganlah sampai pudar romantisme yang sudah tercipta, sejalan dengan bertambahanya usia pernikahan kalian.

Karena, banyak yang terjadi di masyarakat, romantisme yang sudah terjalin seriring dengan bertambahnya usia pernihanan semakin tak seindah masa muda dulu, banyak alasannya karena mereka sudah memiliki anak yang kebutuhannya akan lebih diprioritaskan.

Jangan ya, tetaplah romantis meskipun kalian menua bersama.

Berikut ini, Contoh ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk suami.

Suamiku sayang. kita telah melalui masa-masa bersama suka maupun duka, bersama sebagai pasangan suami istri, yang saling melengkapi, saling menggenapi. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita pangeranku dunia akhirat.”

Sayang, selamat hari ulang tahun pernikahan kita. Aku ingin mengajakmu kembali bernostalgia, tersenyum bersama, ingat-ingat.. perjalanan kehidupan pernikahan kita yang penuh dinamika. Indah, lucu, getir dan juga mengesankan.”

Suamiku, hari ini adalah yang istimewa buat kamu dan juga aku. Selamat hari ulang tahun pernikahan kita suamiku sayang. Terimakasih sayang, kamu selalu saja menjadi yang penggembira qalbu ini. Teruslah kamu ajari aku menghiasi diri ini dengan akhlak dan keikhlasan.”

Kau bantu aku agar menjaga lisan dan kesabaran. Allah telah mempertemukanku dengan Mujahid terbaik untukku, karna kau pun tak pernah lepas dari mempekuat dirimu dengan taqwa dan keteguhan untuk menjagaku.”

Aku bersyukur kepada Allah SWT menjalani kehidupan pernikahan yang indah bersamamu dan juga kedua anak kita. Hari ini hari istimewa, Selamat hari ulang tahun pernikahan kita wahai imamku.”

Jalan panjang dan terjal terbentang dihadapan kita, suamiku sayang. Tapi yakinlah, bersama-sama kita akan melewati semuanya dengan penuh keyakinan dan ketegaran. Karena semuanya terasa indah jika kamu dan aku selalu bersama, bersabar karena ridho dan yakin cinta dari Allah.”

Semoga Allah SWT senantiasa melindungi dan menjaga kita dalam menempuh setiap langkah perjalanan. Selalu bahagia di dunia, hingga kita berjumpa bersatu kembali dalam rahmatNya disurga nanti wahai Imamku. Selamat hari istimewa, hari ijab qabul kita.”

Terima kasih yaa cinta, atas dedikasimu padaku. Tanpa kamu, aku mungkin tak mampu mengenal dien ini secara baik, tanpamu mungkin aku lemah mengenalkan dien ini pada anak-anak kita.

Tanpa kamu, mungkin kini aku rapuh, dalam menjalani indahnya mengenal agama Allah.
Betapa aku bersyukur karna Allah mencintaiku dan mencintaimu sehingga kita dipertemukannya dalam Naungan CintaNya.”

Itulah, beberapa ungkapan, ucapan selamat ulang tahun pernikahan untuk suami, dari istri untuk suami terinta. Silahkan berkreasi.. jadikanlah terasa indah ungkapan sayang dan cintamu, iringilah dengan penuh cinta dan tulus. Salurkanlah energi cinta, serta aura dari dalamnya cinta yang ada didalam diri.

Baca juga : Kata-kata spesial, Ucapan Selamat Ulang Tahun Islami untuk Suami

Rekomendasi buat kamu : 7 Inspirasi Hadiah Ulang Tahun untuk Ibu

Disclaimer: Komentar adalah tanggapan pribadi, tidak mewakili kebijakan GushaironFadli.com. Redaksi berhak menyunting atau menghapus kata-kata yang berbau narsisme, promosi, spam, pelecehan, intimidasi dan kebencian terhadap suatu golongan.

Loading Disqus Comments ...
  • Add Your Comment