GushaironFadli.com adalah blog informasi yang dikelola secara personal oleh Gushairon Fadli. – pemuda yang terlahir di Magetan, Jawa Timur, Indonesia. Menyukai dunia bisnis yang dikembangkan dengan online.

Gushairon Fadli menggunakan nama alias Handsome People, dengan  harapan bisa menjadi manusia yang tampan secara lahiriah dan batiniah serta bermanfaat untuk banyak orang.

Nama domain gushaironfadli.com didaftarkan pertama kali pada tanggal 3 September 2014. Pada mulanya domain ini terhubung dengan platform blogspot, hingga berganti lagi dengan platfom tumblr. Pada mulanya niche untuk domain ini seputar dunia komputer.

Bulan Agustus 2016, Gushairon Fadli sebagai pemiliki domain GushaironFadli.com memutuskan untuk mengaktifkan kembali domain ini dengan mengambil niche seputar pengalaman pribadi dan umum. Insha Allah semoga bisa istiqomah ya, bisa berbagi semangat dan informasi-informasi yang positif.

Oleh karena terinspirasi dari kutipan favorit dari hadits Nabi Muhammad SAW, yang artinya seperti berikut;

“Bersemangatlah dalam hal yang bermanfaat bagimu, dan mintalah pertolongan kepada Allah, serta janganlah lemah.” (Al Hadits, yang diriwayatkan oleh Imam Muslim).

Konten di blog sederhana ini, ditulis dan di update sendiri oleh Gushairon Fadli secara personal, sebagai media belajar, media menuliskan opini, juga informasi yang bisa dipertanggungjawabkan.

Tulisan-tulisan yang ada di blog ini tidak semuanya berasal dari pemikiran pribadi, namun penulis tidak akan memuat artikel COPAS melainkan menulis ulang artikel dari sumber yang ada agar lebih mudah dipahami.

Visi dan keyakinan Gushairon Fadli, nantinya blog ini akan menjadi populer di dunia internet dan banyak memberi manfaat bagi banyak orang. Saya punya impian melalui blog ini, saya bisa serta turut serta berkontribusi memperbaiki dan membangun negeri ini.

GushaironFadli.com akan terus berusaha dan berkembang menyajikan informasi yang mudah-mudahan bermanfaat bagi pembaca. Demi kebaikan dan kemajuan blog sederhana ini, penulis menerima saran juga kritikan dari sahabat-sahabat semuanya.

Kirimkan masukan, kritik dan saran melalui : – kontak form –

Salam, Gushairon Fadli